Rabu, 06 April 2011

Acara TV yang Garing dan tidak bermutu

Ada salah satu stasiun televisi swasta,yang mempunyai acara tv yang sangat garing sekali,dan tidak ada sama sekali menarik-menariknya,bahkan tidak ada gunanya untuk ditonton oleh masyarakat.Sebut saja dengan acara "PT".PT ini adalah sebuah acara yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta yang mempertontonkan sifat buruk,yang dapat merusak mental masyarakat yang menontonnya.Karena mereka memperlihatkan sifat atau perilaku yang tidak baik,seperti saling mencaci-maki,berkelahi,persaingan yang tidakl sehat,dan permainan-permainan yang tidak jelas,sehingga dapat menyontohkan sifat tidak baik kepada si penonton.

Entah apa untungnyaacara ini ditayangkan,karena acara tersebut sama sekali tidak ada sisi positifnya,yang ada hanya membuat masyarakat bodoh akan acara tersebut.

Lantas,layakkah acara itu ditayangkan? bukankah fungsi suatu acara Tv itu adalah memberi kesenangan kepada si penonton,memberi hiburan yang menarik,dan merupakan media informasi yang jelas? apakah memang sudah tidak ada lagi ide atau pikiran untuk membuat acara yang lebih bermutu selain itu? itu tidak mungkin sekali,saya percaya bahwa masih banyak lagi ide-ide yang kreatif yang dapat membuat acara yang menarik,tidak mungkin mereka kehabisan akal akan hal itu.

Jadi,kalau memang masih ada acara yang lebih layak lagi untuk ditayangkan,maka kalau bisa acara PT tersebut diganti sama acara yang lebih menguntungkan lagi.Karena tidak ada gunanya acara itu ditayangkan jika tidak ada orang yang menonton acara tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar